Minggu, 28 Februari 2016

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Dalam Keadaan Silent/ Tanpa Suara

Handphone/ Hp Android



HANDPHONE - Merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat dibutuhkan manusia. Dimanapun dan kapanpun pasti manusia membutuhkan handphone untuk saling berkomunkasi.
Handphone banyak sekali manfaatnya, apalagi handphone yang sudah canggih atau smartphone. Fungsi handphone antara lain untuk berkomunikasi, untuk ngirim MMS, untuk BBM-an, chattingan, Facebookan, Twitteran,
Ya intinya sih untuk mengetahui dunia luar. Namun, fungsi handphone tersebut masih banyak disalah gunakan untuk kegiatan yang negatif.

Jika handphone atau HP dalam beberapa jam saja tidak ditangan kita pasti kita nyariin, apalagi untuk para remaja zaman sekarang.
Handphone / Hp hilang atau terselip dalam keadaan tidak silent itu mah gampang untuk ditemukannya. Lalu yang jadi masalah, bagaimana caranya mencari Hp / Handphone yang hilang dalam keadaan silent? Bingung kan? Di telfon percuma kan ga ada suaranya.

Tenang tidak usah khawatir untuk mencarinya, kalian bisa menggunakan Andriod Device Manager, yap ini lebih di khususkan untuk Handphone / HP yang android saja karena namanya juga Android Device Manager. Kemudian bagaimana caranya? Sobat tinggal ikuti saja langkah - langkahnya.


Cara Mencari Handphone / HP Android yang Hilang Dalam Keadaan Silent:


1. Silahkan log-in dulu ke Akun Googlenya.
2. Lalu buka Android Devie Manager, atau bisa langsung di klik saja.
3. Nanti disitu sobat diberi 3 pilihan, apa saja pilihannya? Silahkan diliat
=> Ring : Berfungsi untuk membunyikan Handphone / HP, ini akan berbunyi walaupun Handphone / HP nya dalam keadaan Silent.
=> Lock : Berfungsi untuk mengunci Handphone kalian. Ini sangat berguna jika memang Handphone / HP sobat di curi orang lain.
=> Erase : Berfungsi untuk menghapus data - data yang ada di Handphone / HP sobat. Ini apalagi, sangat berguna sekali jika Handphone / HP sobat dicuri lalu untuk mengamankan data - data yang ada ya silahkan pilih ini.
NB : Tombol Ring akan berbunyi dengan Volume yang full dan akan berbunyi selama 5 menit. Bunyi tersebut akan berhenti jika sobat menekan tombol Powernya.

Semoga cara ini bermanfaat untuk sobat  dan untuk saya pribadi. Sekian...

Previous
Next Post »

Posting Komentar