Sabtu, 30 April 2016

PELUANG BISNIS ONLINE TERBARU 2016 TANPA MODAL

BISNIS ONLINE TERBARU 2016 TANPA MODAL


Zaman sekarang sangat sulit untuk mencari perkejaan. Menggunakan ijazah MA/SMA/SMK/Sederajat untuk mencari pekerjaan saja sulit, bagaimana yang menggunakan ijazah MTS/SMP/Sederajat?

Untuk mendapatkan perkejaan yang "layak" dibutuhkan skill yang bisa "menjual". Mungkin dizaman ini yang paling sering dibutuhkan adalah skill tentang Bahasa inggrisnya, dan yang terpenting tentang Teknologinya. Karena pada zaman ini teknologi semakin maju dan semakin canggih, apalagi tahun kemaren sudah dibincangkan tentang MEA.

Nahh dengan zaman yang terus maju seperti ini, yang membutuhkan skill yang dapat diandalkan, dapatkah mencari uang dengan mudah? Dapatkah mencari pekerjaan dengan mudah?.

Ingat, jangan selalu mencari perkerjaan. Tapi buatlah lapangan pekerjaan.
Sekecil apapun usahamu, kamu akan tetap menjadi bosnya.

Ada beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat untuk sobat yang ingin mengetahui cara bisnis online, bisnis online di Indonesia atau mungkin peluang bisnis online tanpa modal yang ada di Indonesia.

1. Bisa Jadi Re-seller.


Cara bisnis online ini kemungkinan besar tidak mengeluarkan modal, sobat hanya perlu menjual kembali barang yang teman sobat ingin jual. Jadi gini contohnya, sobat ingin menjual barang antik, nah saya juga ingin 'membantu' sobat untuk menjual barang antik tersebut. Jika sobat menjual barang tersebut dengan harga 2Jt ( misal ) ya nanti saya jual 2Jt 200K. Nahh kan bisa dapat untung. Ini termasuk cara bisnis tanpa modal kok. Ini merupakan PELUANG BISNIS ONLINE TANPA MODAL.

2. Membuat Produk Lalu Dijual Secara Online.


Cara ini tergantung sejauh mana kreativitas sobat. Sobat bisa menjual tas, baju, papercase, garskin, jaket, sweater, sepatu dan semacemnya. Tidak mesti accesories, sobat bisa menjual makanan juga kok, asal jangan yang cepat basi hehe. Atau bisa juga sobat menjual barang barang sobat di toko toko online yang udah ada di Indonesia.

3. Jual Followers.


Sobat bisa menjual followers Instagram, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

4. Membuat Website.


Banyak kok orang yang membutuhkan website, entah website toko online atau online shop, forum atau yang lainnya. Setau saya, website untuk toko online itu banyak yang membutuhkan. Nah bagi sobat yang pandai dalam bahasa pemograman bisa tuh buka Jasa seperti itu. Untuk membuatnya juga bukan dengan harga yang 'murah' kok.

5. Youtubers


Emang bisa diIndonesia dari youtube bisa menghasilkan uang? Bisa kok. Tau andovi da lopez? Nah dia itu youtuber, di videonya dia sudah banyak yang men-sucribe. yang men-sucribe sudah kurang lebih mencapai 517.283. Dari youtube bisa menghasilkan uang dari kita mengklik iklannya atau dari banyaknya yang menonton.

6. Blogger.


Ini yang terakhir. Dari cara ini yang dibutuhkan sudah pasti ya sobat harus memiliki akun bloggernya. Belum tau cara membuatnya?

Baca CARA MEMBUAT BLOG

Kalo sobat sudah membuat blog ya harus sering memposting aritkel yang dapat 'menjual', artikel yang paling sering dilihat, artikel yang paling disukai orang lain. Jika akun blog sobat sudah berumur 3-6 bulan, sobat bisa daftarkan blog sobat ke Google Adsense. Apa sih Google Adsense? Bagaimana cara mendaftarnya?

Baca CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Untuk blog bisa menghasilkan uangnya ya dengan banyaknya pengungjung dan banyaknya yang meng-klik iklan sobat. Perlu diingat, banyak klik bukan berarti sobat bisa meng-kliknya sendiri ya. Google lebih pintar kok hehe.

Mungkin cara BISNIS ONLINE atau CARA BISNIS ONLINE diatas dapat membantu. BISNIS ONLINE banyak macamnya kok. Dari BISNIS ONLINE yang membutuhkan modal, sampai BISNIS ONLINE yang tidak membutuhkan modal.

Previous
Next Post »

9 komentar

Irfan Maulana delete 30 April 2016 pukul 13.50

makasih infonya min :)
jangan lupa masuk ke http://adf.ly/1ZueET

Awak Bambi delete 30 April 2016 pukul 14.40

no 6 pilihan paling josh

Andrian Saputra delete 30 April 2016 pukul 14.57

blogger aja gan enak haha

Hasbi Ash Shiddiqy delete 30 April 2016 pukul 17.20

kalo ngomongin bisnis online, jadi keinget masa-masa suram dulu. dulu paypal saja saya tidak tahu. pas udah tau dan udah daftar paypal malah bigung cara dapetin dollar paypal hahahah

Irfan Muhammad delete 30 April 2016 pukul 19.09

kalo ane sih blogger lbh simple hehe

Coba jadi Youtuber delete 30 April 2016 pukul 20.49

Tetap semangat mba. semoga Lancar ya online shopnya:)

Coba jadi Youtuber delete 30 April 2016 pukul 20.50

Sukses mas:) semoga lancar rezekinya aamin

Herga Restu delete 1 Mei 2016 pukul 11.20

Ane lagi usaha jadi blogger ini

Muhammad Anggi delete 2 Mei 2016 pukul 14.40

kalau ane sihh cari uang lewat blogger gan, ehehe
makasih banyakk yaa gan sudah sharing :D

Posting Komentar