Jumat, 06 Mei 2016

Tips Menambahkan Followers Instagram Secara Manual

SOCIAL MEDIA

Pada zaman sekarang ini social media sangat diperlukan sekali. Entah untuk kepentingan belajar, bisnis atau hanya sekedar hiburan saja. Social media saat ini yang sangat terkenal yaitu Instagram, Facebook, Whatsapp, Line, Path, dan Twitter. Mungkin masih banyak lagi, hanya itu yang saya tahu.


Facebook

Social Media yang satu ini tidak kalah penggunanya dengan instagram. Social media facebook, kita dapat membuat Fanspage atau Grup. Bagi sobat yang mempunya fanspage atau grup di facebook yang pengikutnya banyak, itu bisa laku untuk dijual. Karena beberapa orang saat ini membutuhkan fanspage yang memiliki banyak pengikutnya. Facebook bisa menggunakan bot like atau bot komen. Bot like, yaitu menyukai status orang secara otomatis. Jadi yang menggerakan bukan kita, tapi 'robot'. Jika bot komen, yaitu memberi komentar kebanyak orang secara otomatis, biasanya bot komen terjadi jika kita terkena spam karena mencoba memperbanyak pengikut.

Twitter

Berbeda dengan facebook, twitter tidak dapat membuat fanspage atau grup. Pengalaman saya dalam bermain twitter, twitter dapat menggunakan bot tweet. Jika difacebook dinamakan bot komen, namun di twitter dinamakan bot tweet, ya intinya sih sama saja. Bagi sobat yang belum handal atau belum pandai mengenai bahasa pemograman, sobat bisa menggunakan bot tweet dengan cara mengunjungi situs ini  twetbot.com

Instagram

 

Ini sangat berbeda sekali dengan social media yang telah saya jelaskan diatas. Instagram ini tidak dapat membuat. Yang bisa hanya memposting foto lalu diberi kalimat atau caption, lalu berkomentar di postingan foto/video orang lain.
Untuk sobat yang membuka online shop sangat dibutuhkan mempunyai pengikut yang banyak. Untuk menambahkan pengikut sobat bisa membelinya disitus situs atau website penyedia jasa menambahkan followers Instagram. Jika sobat ingin yang gratisan ya sobat bisa mencoba cara saya telah saya jelasakan pada postingan sebelumnya ATAU sobat bisa juga mengiktu cara saya tentang  Tips Menambahkan Followers Instagram Secara Manual

Caranya bagaimana sih?

Menurut pengalaman saya..
Pertama, silahkan sobat masuk ke akun instragram sobat .
Kedua, Klik pencarian.
Lalu tuliskan atau cari akun akun instagram yang memiliki banyak followers atau pengikut. Siapa saja sih? Bisa Justin Beiber, Adele, Arianagrande, Beyonce, Ronaldo, Leonel Messi, Neymar, Selena Gomez Katty Perry, Rihanna dan artis lainnya. Jika sudah silahkan ikuti akun tersebut.Tunggu beberapa saat, dan lihat ada beberapa akun yang mengikuti sobat.

Biasanya sobat mendapatkan pengikut dari luar negeri. Setelah itu bisa sobat bisa unfollow.

Semoga bermanfaat apa yang telah saya jelaskan tentang Tips Menambahkan

Followers Instagram Secara Manual
. Jangan lupa follow saya di @bryansulthan

Previous
Next Post »

1 komentar:

Muhammad Anggi delete 14 Mei 2016 pukul 21.06

wahhh sudah ane coba tips dan trik dari agan,ternyata workkk hehe
makasih yaa :D

Posting Komentar