Senin, 04 Juli 2016

CARA MEMBUAT AKUN PALSU WHATSAPP DAN AKUN PALSU FACEBOOK DI ANDROID

CARA MEMBUAT AKUN PALSU WHATSAPP DAN AKUN PALSU FACEBOOK DI ANDROID


Dizaman sekarang sudah banyak pengguna android, dari anak kecil, remaja, dewasa, bahkan sampai kakek-kakek dan nenek-nenek. Tentunya dengan banyaknya pengguna andorid pasti banyak pula orang yang menggunakan sosial media. Mulai dari Facebook, BBM, WhatsApp, Line, Twitter, Instagram dan sejenisnya.

Namun perlu di ingat, tidak selamanya sosial media itu membawa dampak postif dann tak selamanya juga sosial media membawa dampak negatif. Tergantung dari bagaimana cara kita menggunakannya. Hati-hati dizaman sekarang ini banyak pengguna sosial media yang menggunakan akun palsu, mulai dari akun palsu facebook yang menggunakan foto dari google, akun whatsapp, akun instagram, akun twitter dan sejenisnya.

Saat ini Google Play store sudah mempunyai banyak koleksi aplikasi untuk andoroid kalian. Termasuk pula google memiliki aplikasi untuk membuat akun palsu whatsapp, akun palsu facebook dan sejenisnya.

Yazzy - Merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi untuk membuat berbagai macam akun palsu, seperti :


  1. Membuat akun palsu Twitter
  2. Membuat status palsu facebook dengan komen dan likes
  3. Membuat akun palsu WhatsApp
  4. Membuat akun palsu untuk mengirim sms di android
  5. Google Translate palsu


Dan masih banyak lagi deh.

Lalu bagaimana caranya? Yuk disimak aja sist-gan!

1. Pertama, yang diperlukan yaitu silahkan kalian install aplikasi Yazzy di Play Store, tampilan seperti ini:

2. Kali ini saya memberikan contohnya untuk membuat akun whatsapp palsu ya, kalo kalian udah bisa untuk membuat akun whatsapp yang palsu nanti juga kesananya bisa sendiri kok.

3. Klik WhatsApp

4. Sekarang pada kotak nama, silahkan isi nama sesuai orang yang ingin anda buat ( nama palsu seperti nama artis, mantan, atau siapa saja ingin sobat buat akun palsunya).
Karena gambar ini saya ambil dari website yang sudah saya beritahukan diakhir artikel ini, jadi fotonya masih ini.

5. Namun fotonya bisa sobat ganti dengan cara klik pada bagian fotonya. Bisa kalian copy/crop dari foto orang yang ingin kalian buat. Lihat menu pada bagian atas, jika sudah klik menu "Messages".

6. "Add Message From Your Side" , maksudnya adalah bagian pesan itu dari kamu. Tapi jika "Add Message From Victim's Side", maksudnya adalah bagian pesan dari akun palsu yang kalian buat.


7.  Jika cara ke 1-6 sudah kalian lakukan, sekarang kalian tinggal klik Image pada menu diatas. Lalu Refresh dengan cara klik pda icon pojok kanan atas itu. Dan lihat hasilnya, bagaimana mudah bukan?

8. Hasil akhirnya seperti ini:

Tutorial saya diatas berdasarkan pada website luar negeri, yaitu:

http://www.geeksgyaan.com/2016/01/create-fake-conversations-on-android.html


Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat buat kalian yang ingin menjaihili temen sendiri hihi.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Posting Komentar