Minggu, 14 Februari 2016

Cara Memunculkan "Mendaftar Adsense" Dalam Waktu 1 hari

MEMUNCULKAN TOMBOL "ADSENSE DALAM WAKTU 1 HARI"

 


GOOGLE ADSENSE - Nahh gambar itu cotoh Adsense yang udah ditolak, tapi bisa coba daftar lagi.
Loh kok bisa cuma 1 hari tombol "mendaftar adsense"nya udah muncul?
Bisa kok, ini pengalaman saya sendiri.

Sebenernya saya belajar blog sudah lama, dan itu juga secara otodidak. Saya buka berbagai macam blog di Google yang berisikan Tentang Dunia Blog. Dari cara mendaftar dan bla bla sampe ke cara daftar adsense dalam 1 hari.

Blog saya ini umurnya paling baru semingguan, saya kerjakan sendirian. Waktu awal bikinnya saya langsung ganti template dengan template ini. Saya edit edit templatenya, saya verifikasikan blog ini ke bing, google, alexa dan semacemnya.

Dalam sehari saya posting 3 artikel sekaligus tentang pelajaran. Saya klik Penghasilan, belum muncul tombol "mendaftar adnsensenya" akhirnya saya coba daftarin blog saya untuk mendapatkan sitelink. Harapan saya blog ini bisa mendapatka sitelink.
Besoknya saya positing 2 artikel. Terakhir saya posting tentang " Cara membuat Surat Undangan ". Jadi jumlah postingan saya berjumlah 6 pada waktu itu.

Saya coba klik penghasilan, ehh muncul tombol "mendaftar adsense"nya. Padahal baru sehari loh..
Ada yang bilang harus nunggu 6bulanan, tapi saya hanya sehari.
Ada yang bilang kalo mau munculin tombol "mendaftar adsense" harus 30 postingan, itu juga minimal, tapi saya hanya 6 artikel.

Pada blog ini juga dapet penolakan dari google, sedih :( But, no problem. I Must try, try, and try again.

Alasan penolakan seperti berikut :

1. Konten yang sebagian besarnya berisikan gambar, video, animasi Flash itu jelas ditolak
2. Kalo sudah mendaftarkan blog and ke GA, HARAM hukumnya ngotak - ngatik template. Karena sedang di review, ya bahasanya sih review ke-2 gitu.
3. Sediakan sistem navigasi, yang fungsinya untuk memudahkan pengunjung.
4. Kalo web masih dalam perbaikan, jangan coba-coba untuk daftarin blog sobat. Pasti ditolak

Nahh salahnya saya, ketika saya udah daftarin blog saya ke GA, saya ubah - ubah struktur tempaltenya :(

Cara memunculkan Tombol "mendaftar adsense dalam sehari" dengan cara sebagai berikut:

1. Untuk blog yang baru buat, kalo sudah membuat blognya silahkan cari template dan atur hreflang, atur META TAG yang Seo, META DESCRIPTION dan META yang lainnya. Bisa baca disini
2. Kalo sudah, Silahkan buat Menu Navigasinya. Kayak semacem " About, Disclaimer, Privacy Policy, Contact dan sitemap. Belum ngerti?

Cara Membuat Menu Navigasi

3. Lanjut... Buat Menu Bar dan sub menunya. Contoh lihat blog saya. Di bagian atas, di menu barnya ada tulisan Blog: Cara membuat blog, Mengganti Template Cara agar blog ter-indeks Google dan tentang Adsense gitu, Pendidikan, soal - soal dan tutorial. Nahh kalo menu bar diisi terserah kalian, blog kalian tentang apa. Bingung cara edit tulisan di menu barnya karena udah bawaan template dari sananya? Baca disini :

Cara Edit Tulisan di Menu Bar

 4. Next, Silahkan buat artikel hari itu juga buat 3 artikel sekaligus ( pengalaman saya sih gitu), dan untuk kelanjutannya. Silahkan buat artikel minimal sehari 1 artikel. Kalo blog ini pertama kali buat blog langsung saya post 3 artikel, dan besoknya 3 artikel lagi, ehh tiba tiba muncul "mendaftar adsensenya".
Untuk masalah Artikel, banyakin aja kata katanya, ada yang bilang minimal 300 ada juga yang bilang 500. Kalo saya sihh mending bikin artikel se-moodnya aja. Tapi usahakan sekali membuat  artikel kata katanya banyak. Sampe 1000++ kalo bisa mahh.

5. Kalo sudah buat artikel jangan lupa di "Rayapi url" biar ke indeks di Googlenya, Caranya gatau?
Baca :

Cara agar blog ter-indeks oleh Google

Sekian penjelasan saya tentang Cara Memunculkan "Mendaftar Adsense" Dalam Waktu 1 hari, itu hanya cara memunculkannya saja. Untuk masalah diterima atau engga itu urusan sobat :p Good luck!

Previous
Next Post »

1 komentar:

Geraldi Rizki delete 27 Februari 2016 pukul 11.33

kayaknya mustahil kalo buat adsense indo bisa di approve dalam 1 hari, kecuali daftarnya adsense US biasanya gampang ke approve tapi susah payoutnya haha

Posting Komentar