Rabu, 18 Mei 2016

CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE

Pentingnya Viewers, Likers dan Subcribers.


Hallo pembaca, kali ini saya ingin menulis catatan tentang CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE.
Bagi kalian para youtuber pasti tidak asing lagi dengan istilah VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS. Hal ini dikarenakan sangat pengtingnya hal tersebut dalam menunjang "posisi" video kalian.

Semakin banyak VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS pada channel Youtube kalian makan semakin bagus juga kualitas video kalian. Untuk kalian para Youtuber yang memburu dollar/penghasilan pasti sangat menginginkan VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS yang banyak bukan?

Lalu bagaimana sih CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE?

Dalam penjelasan saya kali ini ada beberapa cara menambahkan VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS.

Yuk langsung disimak aja tentang CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE:

Pertama,

Dalam memperbanyak VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS bisa dilakukan dengan cara kalian mempromosikan channel Youtube kalian atau video kalian kepada kerabat kalian. Tidak perlu "jauh-jauh", promosikan saja dulu video kalian kepada orangtua, kakak, adik, sepupu, ponakan, om, bibi atau saudara kalian yang lain.

Kedua,

Dengan cara mempromosikan video kalian ke sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, BBM, Whatsapp, Line dan semacemnya. Atau bisa juga dengan cara 'saling like, saling subcribe kepada sesama youtuber yang lainnya".

Ketiga,

Dengan cara menggunakan Youlikehits.com.
Apa itu Youlikehits.com? Youlikehits.com adalah sebuah website yang berisikan tentang mendapatkan followers Twitter gratis, Youtube viewers gratis, Youtube Likes gratis, Youtube subcribers gratis, Soundcloud followers gratis, Soundcloud plays gratis, Soundcloud likes gratis, Pengunjung website gratis dan masih banyak lainnya.

Bagaimana sih cara menggunakan Youlikehits.com ini? Simak pada postingan selanjutnya.

Sampai disini dulu pembahasan saya kali ini tentang CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE. Semoga bermanfaat.
Buat kalian para Youtuber semoga VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS pada channel YOUTUBE kalian semakin banyak. Aamiin

Previous
Next Post »

Posting Komentar