Rabu, 18 Mei 2016

YOULIKEHITS - CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE

WEBSITE PENAMBAH VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE. 


Hallo pembaca, pada postingan sebelumnya saya membahas CARA MENAMBAHKAN VIEWERS, LIKERS DAN SUBCRIBERS YOUTUBE.
Bisa kalian baca disini :

CARA MENAMBAHKAN SUBCRIBER, VIEWERS YOUTUBE

Disini saya ingin melanjutkan postingan saya yang sebelumnya tentang CARA MENAMBAHKAH LIKERS, VIEWERS, SUBCRIBERS YOUTUBE dengan youlikehits.com. Apa itu youlikehits.com? Bisa kalian baca pada postingan saya yang sebelumnya.

Yuk langsung saja kita bahasa.

CARA MENAMBAHKAH LIKERS, VIEWERS, SUBCRIBERS YOUTUBE dengan youlikehits.com


1. Kunjungi Youlikehits.com
2. Lihat bagian kanan, disitu terdapat kolom login untuk memasukan username dan password, itu untuk kalian yang sudah memiliki akunnya. Jika belum silahkan ke kolom bawahnya, yaitu kolom signup. Silahkan daftar terlebuh dahulu.
3. Jika sudah daftar, silahkan login.
4. Untuk kalian yang baru pertama kali mendaftar, akan diberikan bonus 50point.

Point itu bisa kalian tukarkan dengan "fasilitas" yang ada di bagian kiri seperti Twitter followers, Youtuber likers, Youtube Subcribers, Youtube Viewers dan semacemnya.

Ini sistemnya kita mencari point dengan cara melihat video orang, mengikuti orang, subcriber channel orang dan dengan cara lainya. Setelah mendapatkan point, kalian bisa tukarkan dengan "fasilitas" yang kalian ingingkan.
5. Kumpulkan point
6. Jika kalian meng-klik point Youtube Views itu berarti kalian mencari point. Tapi jika ingin menambahkan view video kalian, silahkan klik tombol gerigi yang terdapat pada kolom Youtube Views. ( Disini saya contohkan untuk menambahkan Youtube Views).

Kan dapet pesan seperti ini:


Important! Read This!
YouTube caches all views. This means that views from YouLikeHits can take up to 72 hours to show up on your video. YouTube also has a tricky algorithm that will sometimes block chunks of views which may make the numbers on YLH different than on YouTube. Expect to see more Views on YLH.

Artinya apa? Artiin sendiri aja.

Masukan video ID kalian, lalu add video terus klik yes....
Nanti tampilannya seperti ini:

Ini setelah kalian add video yaa. Isi kan poitn views dan likes sesuka kalian .

Itulah penjelasan saya mengenai CARA MENAMBAHKAH LIKERS, VIEWERS, SUBCRIBERS YOUTUBE dengan youlikehits.com. Semoga postingan ini bermanfaat. Jika masih bingung silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

Previous
Next Post »

Posting Komentar