Minggu, 14 Februari 2016

CARA MENGGANTI TEMPLATE DENGAN MUDAH

MENGGANTI TEMPLATE BLOG DENGAN MUDAH


1. Tampilan awal blog saya seperti ini:



2. Terus templatennya saya ganti jadi seperti ini.






Bagaimana cara merubahnya? Itu hanya blog saya yang digunakan untuk test - test saja.

Berikut Cara Mengganti Template Dengan Mudah:



1. Buka Dashbord Blogger sobat
2. Klik "Template" => Lihat pojok kanan atas dekat dengan gambar gerigi
3. Disitu ada tulisan " Cadangkan / Pulihkan"
Fungsinya " Cadangkan / Pulihakan " ya semacem untuk menyimpan template kita yang sebelumnya, barangkali ada data-data yang penting disitu.


4. Mucul kotak dialog yang bertuliskan " Template > Cadangkan / Pulihkan "
5. Jika ingin mem-backup tempalte sobat yag seblumnya ya silahkan klik "Cadangkan/Pulihkan"
6. Klik browse, pilih template sobat. Belum punya template, bisa sobat download Disni
7. Klik unggah

Selesai sudah CARA MENGGANTI TEMPLATE dengan MUDAH.
Bagaimana mudahkan? Sekian penjelasan dari saya. Maaf kalo ada salah salah kalimat, saya juga masih belajar tentang blog.

Previous
Next Post »

Posting Komentar