Kamis, 19 Mei 2016

CARA MENCARI BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM

BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM

Kalian para blogger pasti sudah tidak asing lagi dong dengan istilah BACKLINK? Emang blog butuh dengan BACKLINK? Apa iya BACKLINK berpengaruh terhadapat blog atau website kita? Ya, BACKLINK sangat dibutuhkan untuk kalian yang serius dengan blog atau website. Karena apa? Karena BACKLINK dapat menambahkan pengunjung kita, dan tentunya ini pasti sangat dibutuhkan sekali, biar kita tidak usah capek-capek mencari pengunjung kesana kemari dan "blogwalking" kesana kemari.

Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tentang CARA MENCARI BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM. Sebelumnya sudah tau kah apa itu COMMENT LUV PREMIUM? Jadi intinya gini, kita cari blog atau website yang menggunakan komentarnya dengan COMMENTLUV, yaitu dengan komentar dengan disisipkan nama website kita atau blog kita.

Lalu bagaimana sih CARA MENCARI BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM ?
Langsung kita bahas aja,

Tampilan blog atau website yang menggunakan COMMENT LUV PREMIUM seperti dibawah ini:

Silahkan isi kolom seperti digambar, jika sudah klik "pots comment".

Terakhir kita tinggal cari aja web atau blog yang terdapat COMMENT LUV PREMIUM. Mencari blog atau websitenya bagaimana? Gampang kok, ada caranya hehe. Kalian bisa cari di google, atau bisa pake dork saya untuk mencari BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM.

Berikut dork untuk mencari BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM.

amazing  "This blog uses premium CommentLuv" -"This blog uses premium CommentLuv which allows you to put your keywords with your name if you have had 5 approved comments. Use your real name and then @ your keywords (maximum of 3). 

amazing  "This blog uses premium CommentLuv" -"The version of CommentLuv on this site is no longer supported."

“this blog uses premium commentluv” 
tapi untuk dork yang diatas sudah banyak yang menggunakannya.

Ini penampakan hasil dari BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM. Ya walau cuma 1 ya alhamdulillah, dari pada ga sama sekali hehe.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat buat kalian dan tentunya buat diri saya sendiri. Sekian penjelasan saya tentang CARA MENCARI BACKLINK DENGAN COMMENT LUV PREMIUM.

Previous
Next Post »

Posting Komentar