Kamis, 19 Mei 2016

CARA MENCARI BACKLINK DENGAN SOCIALBOOKMARK

BACKLINK DENGAN SOCIALBOOKMARK



Hallo pembaca, pada postingan sebelumnya saya membahas mengenai CARA  MENCARI BACKLINK DENGAN COMMENLUV. Bisa kalian baca disini: Jadi sebenernya BACKLINK itu ada banyak macamnya, yang saya tau ada BACKLINK REDIRECT .EDU .GOV, ada BACKLINK COMMENTLUV, ada BACKLINK DENGAN SOCIAL BOOKMARK dan masih banyak lagi.  Nah kali ini saya ingin membahas tentang CARA MENCARI BACKLINK  DENGAN SOCIALBOOKMARK. Apa itu SOCIAL BOOKMARK? Intinya SOCIAL BOOKMARK itu jadi tempat atau website untuk menyimpan artikel, berita atau sejenisnya milik orang lain yang disimpen dalam 1 website agar bisa dibaca oleh orang lain. Lebih jelas tanya Google.com aja, yang lebih tau. Lalu bagaimana sih CARA MENCARI BACKLINK DENGAN  SOCIALBOOKMARK?

Mari saya bahas,

1. Silahkan cari website tentang forum gt, usahakan forum yang bisa  memberikan BACKLINK. Contohnya apa? Saya udah punya contohnya, yaitu http://www.blogbookmark.com/ . kalian bisa cari lagi google, banyak kok website SOCIALBOOKMARK.

2. Silahkan register, jika sudah silahkan login. Kan tampilannya seperti ini,

silahkan klik "submit a new story".

3. Masukkan URL blog postingan yang ingin di submit.

4. Masukan Judul artikelnya

5. Plih Category

6. Tags itu sama aja kayak label, isikan tags sesuai isi artikel kalian

7. Masukan CAPTCHA nya dengan benar, llau klik "Preview and submit"

Itulah penjelasan saya mengenai CARA MENCARI BACKLINK DENGAN SOCIALBOOKMARK. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga :
BACKLINK .GOV .EDU
BACKLINK DENGAN COMMENTLUV

Previous
Next Post »

Posting Komentar